NEWS

Seorang Gamer Elden Ring Membuat Karakter Will Smith Yang PVP Hanya Untuk Menampar Pemain!

Erik Gani   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware's Elden Ring menampilkan salah satu sistem pembuatan karakter yang paling dapat disesuaikan yang tersedia dalam game Soulsborne, memungkinkan gamer memiliki tingkat kontrol atas penampilan dan pakaian karakter mereka. Selain kebebasan ini, pemain juga bisa bermain bersama teman atau melakukan PVP dengan pemain di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Detail ROG Ally X Diungkap! Apa yang Baru dan Menarik dari Gaming Handhelt Terbaru Ini?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition
» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation®5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru

Namun apa jadinya jika kebebasan ini benar-benar bebas? Hasilnya adalah salah satu gamer Elden Ring membuat karakternya menjadi Will Smith! Mengapa gamer ini membuat Will Smith? Semua bermula dari insiden tamparan maut Will Smith kepada Chris Rock. dibagikan melalui Reddit, Will Smith Elden Ring ini akan melawan pemain dalam PVP, dan ia hanya akan datang perlahan dan menampar pemain sekali sebelum pulang, persis seperti tamparan Will Smith.

Kreativitas pemain ini langsung mengundang tawa dari para pemain Elden Ring, dimana WILL SMITH menjadi meme yang melegenda. Tak sedikit pemain yang mengambil kesempatan ini untuk bermain-main dan membuat meme.

Sumber: Reddit
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru