NEWS

Moba Kok Jadi Anime! Skin 515 M-World Dikonfirmasi Akan dapatkan Adaptasi Anime!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends bisa dikatakan menjadi salah satu game MOBA Mobile terpopuler pada abad ke-21 ini. Moonton yang merupakan developer dan publisher dari game ini kembali akan membuat terobosan baru dengan membuat anime dari seri skin yang akan datang yakni 515 M-World. Skin yang dikhususkan untuk event tahunan dari Mobile Legends ini kabarnya akan dibuat oleh anime.

Hal ini sendiri disebutkan oleh salah satu leaker ternama dari Mobile Legends yakni @dafrixkun2 yang menyebutkan pada postingannya bahwa skin 515 M-World akan mendapatkan adaptasi menjadi serial anime. Adaptasi anime ini nantinya akan mendapatkan tiga episode yang menceritakan tentang ketiga hero yang mendapatkan skin tersebut yakni Yin, Ling, dan Wanwan.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Adaptasi anime ini sendiri merupakan terobosan terbaru dari Moonton, Moonton sendiri pernah mengeluarkan animasi tentang hero Mobile Legends yang tayang di stasiun televisi. Namun, gaya dari animasi tersebut tidak jejepangan seperti anime. Anime ini sendiri masih belum tahu kapan akan dirilis oleh Moonton.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru