NEWS

[RUMOR] Dengar Isu dari Pihak Lain, Bang Xinnn Katakan Bahwa Slot GEEK Fam di MPL Akan dijual!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar burung cukup mengejutkan terdengar ketika salah satu pemain nyentrik yakni Bang Xinnn memberikan isu yang cukup menarik mengenai salah satu tim di MPL Indonesia Season 9 yakni GEEK Fam. Bang Xinnn sendiri pada livestreamingnya mengatakan bahwa ada kemungkinan slot dari GEEK Fam akan dijual pada MPL Indonesia Season 10.

“Bisa jadi aja season depan udah enggak ada Geek Fam. Ih serius cok, bisa jadi. Gua ada denger-denger isu darimana yak, slot Geek Fam itu bakal dijual.” Ucap Xinnn pada livestreaming NIMO TVnya.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Bang Xinnn sendiri mengatakan hal tersebut nampaknya terinspirasi dari rumor-rumor di Tik Tok yang ada. Banyak beredar di Tik Tok bahwa slot dari MPL Indonesia di GEEK Fam akan dijual. Namun, kabar ini sendiri masih kabar burung yang beredar saja, belum ada kabar lebih lanjut dari manajemen GEEK Fam sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru