NEWS

Bermain Buruk di El Clasico, Instagram Wyvorz diserang Oknum Fans Tidak Bertanggung Jawab!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
El Clasico di MPL Indonesia Season 9 jilid terakhir sudah selesai dan dimenangkan oleh RRQ Hoshi. RRQ Hoshi sendiri memenangkan El Clasico jilid terakhir ini dengan skor 2-1. Pertandingan kedua tim sendiri bisa dikatakan sangat seru dan bertensi tinggi. Namun, ada satu hal yang mencederai El Clasico ini yaitu Instagram dari EXP Laner EVOS Legends yakni Wyvorz diserang oleh oknum fans tidak bertanggung jawab.

Wyvorz sendiri bisa dikatakan bermain dengan cukup baik pada debutnya ini. Tekanan besar memang bisa dikatakan Ia dapatkan karena melakukan debut pada El Clasico. Kekalahan dari EVOS Legends sendiri membuat dirinya diserang oleh para oknum fans tidak bertanggung jawab yang mengatakan dirinya tidak usah bermain lagi. Namun, banyak fans yang juga membelanya dengan menyemangati sang EXP Laner EVOS Legends tersebut.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Hal ini sendiri seharusnya tidak terjadi, apalagi EVOS Legends bermain dengan sangat baik pada El Clasico tersebut. Kita harap kejadian ini sendiri tidak terulang lagi, karena dapat mempengaruhi mental dari pemain apabila pemain tidak bisa menerimanya. Tetap semangat, Wyvorz.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru