NEWS

Type-Moon Akan Luncurkan Mahoutsukai no Yoru Di PS4 & Switch Di Bulan Desember Dengan Teks Inggris!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aniplex mengungkapkan pada hari Selasa bahwa perilisan novel Mahotsukai no Yoru (Witch on the Holy Night) dari Type-Moon di PlayStation 4 dan Nintendo akan diluncurkan di Jepang pada bulan Desember dan akan mendukung teks Jepang, Inggris, dan China. Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, pengisi suara dari karakter utama telah diumumkan sebagai berikut:

Haruka Tomatsu sebagai Aoko Aozaki
Kana Hanazawa sebagai Alice Kuonji
Yuusuke Kobayashi sebagai Soujuuru Shizuki
Chika Anzai sebagai Kojika Kumari
Toshinari Fukamachi sebagai Tobimaru Tsukiji
Shouhei Kajikawa sebagai Housuke Kinomi

Baca ini juga :

» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» Romantis dan Penuh Haru Biru! White Album: Memories like Falling Snow Hadir di PC via Steam pada 4 Agustus!
» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Siap RIlis di Steam! Visual Novel Project Angels akan Hadirkan Petualangan para Waifu Militer
» Politisi Amerika Serikat Sebut Anime Goblin Slayer Sebagai Contoh Buku Mesum


Tomatsu sebelumnya telah menyuarakan Aoko Aozaki dalam penampilan karakter terbaru di game pertarungan Melty Blood: Type Lumina. Versi baru ini akan sepenuhnya disuarakan dan akan memiliki grafis HD.


Mahoutsukai no Yoru: Witch on the Holy Night mengambil setting di akhir 1980-an di sebuah kota kecil di Jepang bernama Misaki, di mana ada desas-desus tentang dua penyihir yang tinggal di sebuah rumah besar di puncak bukit. Protagonis utamanya adalah seorang siswa SMA bernama Soujuurou Shizuki, yang baru saja pindah dari pedesaan ke daerah tersebut. Suatu hari, Soujuurou bertemu Aoko Aozaki dan menemukan dirinya terlibat dengan penyihir modern.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru