NEWS

Kingdom Hearts 4 Dikabarkan akan Gunakan Unreal Engine 5, Menurut Orang Dalam

Christa   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Minggu kemarin hingga detik ini, ranah video game tengah diramaikan oleh kehadiran Kingdom Hearts 4. Meskipun baru dikonfirmasi, namun sudah banyak spekulasi dari para fans yang bertebaran di media sosial. Tidak ketinggalan dengan pengungkapan seseorang yang mengaku sebagai orang dalam Square Enix, turut angkat bicara mengenai Kingdom Hearts 4.

Baca ini juga :

» Apartemen Sora di Kingdom Hearts 4 Terinspirasi dari Apartemen Termahal di Tokyo, Menurut Fans!
» Sora Kembali! Kingdom Hearts 4 Resmi Diumumkan oleh Square Enix!

Melansir dari IGN SEA, orang dalam Square Enix, Aibo baru saja mengunggah sebuah Tweet yang menyatakan bahwa cuplikan gameplay pada teaser yang ditampilkan masih menggunakan Unreal Engine 4. Akan tetapi, pengembang akan mengubah pengembangan game ke Unreal Engine 5 di masa depan, menurut Aibo. Hal ini diharapkan bisa menjadi transisi engine yang mudah.

Kingdom Hearts 4 baru saja diumumkan oleh Square Enix, bersamaan dengan perayaan ulang tahun waralaba yang ke-20 tahun. Sampai saat ini, masih belum ada informasi terkait jadwal rilis dan platform yang akan digunakan. Selain Kingdom Hearts 4, Square Enix juga mengumumkan Kingdom Hearts: Missing-Link, sebuah game aksi yang mengikuti petualangan tiga karakter baru di dunia Kingdom Hearts dan direncanakan rilis untuk mobile.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru