NEWS

Uniqlo akan Rilis Kaus UT Final Fantasy Sebagai Perayaan Ulang Tahun Waralaba!

Christa   |   Kamis, 14 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak hanya Kingdom Hearts yang tengah merayakan ulang tahunnya. Franchise JRPG besar garapan Square Enix, Final Fantasy juga memperingati ulang tahunnya yang ke-35. Guna merayakannya, Square Enix berkolaborasi dengan Uniqlo untuk merilis T-Shirt UT yang menampilkan visual dari Final Fantasy 1 hingga 16.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Melansir dari PC Gamer, sebanyak 16 model kaus Final Fantasy menjadi bagian dari lini UT Uniqlo. Secara visual memang terlihat rapi. Seperti UT Uniqlo pada umumnya, kolaborasi kaus Final Fantasy hanya tersedia dalam waktu terbatas. Untuk sementara waktu, informasi ini baru tersedia di website resmi Uniqlo Vietnam. Ada kemungkinan, Uniqlo Indonesia berpeluang untuk memamerkan koleksi UT Final Fantasy tersebut ke etalase. Kita doakan saja.

Fakta menariknya, kaus UT ini menampilkan visual Final Fantasy XVI, yang mana entri tersebut masih dalam proses pengembangan dan belum menampilkan banyak informasi. Kami berharap, selama perayaan ulang tahun waralaba, Square Enix bisa membagikan lebih banyak lagi informasi terkait seri ke-16 dalam waktu dekat.

Sumber: PC Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru