NEWS

Sensasi Kacang Mendunia! Opening Anime Spy X Family Tembus 2 Juta View Hanya Dalam Waktu 2 Hari!

Erik Gani   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau sering dilanda drama yang tak berkesudahan, tak bisa dipungkiri jika Spy X Family adalah satu anime paling panas di musim ini. Selain karena jalur cerita yang menarik, Spy X Family juga mempertunjukan karakter yang memukau. Kesuksesan ini juga ikut dinikmati oleh Channel Youtube TOHO Animation, yang mengunggah lagu opening dari Spy X Family.

Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Dibilang amat sukses mungkin sebuah understatement, karena hanya dalam waktu 2 hari, lagu tema tersebut telah berhasil mengumpulkan 2 juta view! Angka ini menjadikan pencapaian Spy X Family berada di posisi kedua setelah kalah sedikit dari lagu tema Attack on Titan Final Season Part 2, yang berhasil mengumpulkan view sebanyak 3.7 Juta view dalam waktu 12 jam

Spy X Family sendiri menceritakan mengenai Loid Forger yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor dan mengangkat Anya sebagai anak angkat.

Sumber: Channel Youtube TOHO Animation
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru