NEWS

Setelah Ditunda Karena Pandemi, Digimon Survive Dapatkan Tanggal Rilisnya!

Christa   |   Selasa, 19 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar yang telah menantikan Digimon Survive, patut berbahagia. Setelah beberapa masalah pengembangkan karena pandemi, akhirnya game tersebut memberikan secercah harapan melalui kabar barunya. Game ini awalnya sempat direncanakan rilis pada 2019 setelah pengumuman perdana pada 2018 lalu. Kemudian mengalami penundaan hingga 2021.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Melansir dari The Gamer, laporan dari sebuah situs Jepang bernama Ryokutya2089.com, Digimon Survive dikabarkan meluncur pada 28 Juli mendatang. Seperti game-game JRPG pada umumnya, Digimon Survive akan meluncur di Jepang terlebih dahulu sebelum dirilis di seluruh dunia. Namun, kabar ini tentunya belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Bandai Namco. Jadi ditunggu saja ya!

Digimon Survive merupakan game JRPG taktik yang diangkat dari waralaba Digimon. Pemain dapat bergabung dengan sekelompok murid dalam perjalanannya untuk mengadakan kemah bersama. Namun, di tengah acara kemah, mereka terjebak di dunia Digimon dan diserang oleh beberapa Digimon. Dikembangkan oleh Witchcraft dan dirilis oleh Bandai Namco, game ini akan tuju ke platform Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: The Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru