NEWS

Tampak Ciamik! Square Enix Rilis Trailer Animasi Echoes of Mana

Christa   |   Senin, 25 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain Final Fantasy, Kingdom Hearts, dan Valkyrie Profile, seri Mana juga menjadi waralaba JRPG besar garapan Square Enix. Salah satu game dari seri Mana yang kini tengah diantisipasi oleh para penggemar, Echoes of Mana akhirnya telah mendapatkan tanggal rilis. Game mobile ini rencananya dijadwalkan pada 27 April, setelah sukses mengadakan pra-registrasi pada awal April ini.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Melansir dari Gematsu, selain informasi jadwal rilis, Square Enix bersama developer WFS telah memamerkan trailer animasi terbaru Echoes of Mana, yang digarap oleh studio MADHOUSE. Lewat video tersebut, pemain bisa melihat penampilan karakter-karakter yang bergabung di Echoes of Mana. Seperti game-game Mana pada umumnya, pemain dapat memilih gender karakter sesuai yang diinginkan. Penasaran seperti apa videonya? Kalian bisa menyaksikannya di bawah ini.

Echoes of Mana merupakan game mobile dari seri Mana, yang menghadirkan sejumlah karakter dari berbagai serinya demi mencari pedang legendaris, Mana Sword. Game ini mengusung konsep action RPG 2D dengan kontrol mekanisme yang sederhana, namun dengan beragam fitur baru. Di sini, pemain dapat membentuk tim yang diisi dengan karakter-karakter seri Mana favorit kalian.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru