NEWS

Koneksi yang Buruk di Indonesia Jadi Alasan Facehugger Pindah ke Skena Kompetitif Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Midlaner dari AURA Fire yakni Facehugger dahulunya merupakan mantan pemain profesional Dota 2 seperti sang offlaner dari RRQ Hoshi yakni R7. Facehugger sendiri saat ini menjelma menjadi salah satu midlaner terbaik di skena kompetititf Mobile Legends Indonesia. Facehugger sendiri pernah bermain untuk tim kuat seperti EVOS Dota 2 pada saat berkarir di skena kompetitif game tersebut.

Alasan Facehugger pindah ke skena kompetitif Mobile Legends sendiri cukup masuk akal. Saat diwawancarai oleh Revival TV, Ia mengatakan bahwa koneksi bermain Dota 2 di Indonesia sangat tidak mumpuni dan Ia melihat skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia sedang naik daun.

"Faktor koneksi internet yang buruk selama 3-6 bulan, ping nya hancur tidak playable untuk bermain Dota. Lalu mencoba Mobile Legends karena melihat kompetitif nya hidup di Indonesia," Ucap Facehugger kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Perpindahan karir para pemain Dota 2 ke Mobile Legends sendiri memang bisa dikatakan sangat banyak yang terjadi. Namun, tidak jarang mereka juga gagal bersinar pada skena kompetitif game ini. Namun, Facehugger membuktikan itu dengan sinar terangnya dengan skuad AURA Fire saat ini.

Sumber: Revival TV

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru