NEWS

Masa Keemasan Telah Habis! Bigetron Red Aliens Hanya Jadi Juru Kunci di Playins PMPL SEA 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa keemasan dari Bigetron Red Aliens bisa dikatakan sudah habis untuk kancah SEA atau Southeast Asia. Bagaimana tidak, dalam perjalanannya di Playins PMPL SEA 2022 mereka hanya bisa mendapatkan posisi juru kunci atau berada di posisi ke 16. Bigetron Red Aliens sendiri hanya mampu mendapatkan poin 17 dari total lima game yang mereka mainkan.

Bigetron Red Aliens yang bermain dengan full tim yakni Zuxxy, Luxxy, Liquid, dan Uhigh tidak mampu berbuat banyak pada Playins PMPL SEA 2022 ini. Selain Bigetron Red Aliens, tim Indonesia lainnya yakni NFT Esports dan Voin Esports. NFT Esports dan Voin Esports sendiri berada di posisi sembilan dan sebelas klasemen Playins PMPL SEA 2022. Indonesia sendiri nantinya di babak playoff memiliki tiga wakil yakni ION Esports, EVOS Reborn, dan RRQ Mort.


Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Kita berharap bahwa wakil Indonesia lainnya yang tersisa di ajang tertinggi PUBG Mobile di SEA. Untuk wakil-wakil Indonesia lainnya yang gagal di babak playins kita berharap mereka akan kembali lebih baik dan bisa kembali membanggakan nama Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru