NEWS

Taklukkan Lawannya dengan Mudah! Timnas MLBB Indonesia Berhasil Lolos ke Semifinal SEA Games 2021!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 19 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan Timnas Mobile Legends Indonesia pada ajang SEA Games telah dimulai. Kemarin (18/05), mereka berhasil menyapu bersih dua pertandingan grup dan bisa dikatakan menang dengan cukup mudah atas lawannya yakni Vietnam dan Singapura. Indonesia sendiri tampil menggunakan dua susunan roster yang berbeda pada dua pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pertama menghadapi Vietnam, Indonesia berhasil mengamankan dua game awal menghadapi Vietnam dan bisa dikatakan Vietnam sendiri kalah dari segala segi menghadapi Indonesia. Pada pertandingan kedua menghadapi para roster EVOS SG yang membela Timnas Singapura. Namun, Timnas Indonesia tidak menemui hambatan berarti, mereka berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.


Baca ini juga :

» Pengubah Hidup, Kairi Sudah Bangun Rumah dari Hasil Kerja Keras di Esports!
» Mengenal xMagic, Midlaner Berbakat yang Pernah Kena Ninja dan Gagal Total di MDL Season 8!
» Antusiasme Tingkat Tinggi, MPL ID Season 13 Berhasil Tembus 100 Juta Watch Hours!
» Merendah Untuk Meroket! Vivian Beberkan Cara Tidak Star Syndrome Walaupun Juara Terus!
» Super Kenn dan Kyy Ungkap Perubahan Setelah Mereka Masuk ke Dunia Esports!

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Runner-Up grup A pada babak semifinal yakni Malaysia. Malaysia sendiri menurunkan roster dari Todak Esports dengan kombinasi Xorn. Duel ini sendiri akan menjadi duel panas karena rivalitas Indonesia dan Malaysia dalam ajang olahraga.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru