NEWS

Tanggapi Omongan Z4pnu, R7: Gua Nggak Suka Orang Bacot, Talk Less Do More!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 19 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rivalitas antara Indonesia dan Filipina memang bisa dikatakan cukup panas dalam ranah kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu, salah satu pemain dari Omega Esports yakni Z4pnu mengatakan bahwa tim amatir dari Filipina bisa memenangkan pertandingan melawan tim MPL Indonesia. R7 sendiri menanggapi hal itu saat diwawancarai oleh Upstation.

“Gua Nggak Suka Orang Bacot, Talk Less Do More,” Ucap R7 kepada Upstation.

@unipin_community Kasih tau yang galak-galak kali ya? 👀 #EmasUntukIndonesia #SerunyaMainGame #GoyangGemasMochiBaby #fypシ #SEAGAMES2021 #rrqr7tatsumaki #rrqhoshi ♬ original sound - UniPin Community

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

R7 sendiri saat ini tengah bersama timnas Indonesia untuk berjuang memperebutkan medali emas pada ajang SEA Games 2021 Hanoi. Semoga Indonesia berhasil memenangkan pertandingannya melawan Malaysia di Semifinal hari ini. Semangat Garuda Indonesia!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru