NEWS

Upgrade Sekarang! Layanan PlayStation Plus Terbaru Resmi Rilis di Indonesia

Christa   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulai hari ini, tepat pada 24 Mei 2022, Sony PlayStation resmi merilis layanan baru PlayStation Plus yang menghadirkan tiga tier dengan benefit berbeda. Kehadiran layanan tier PS Plus sudah dimulai hari ini di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Melansir dari PlayStation Blog, setelah negara yang disebutkan di atas, Jepang akan menyusul pada minggu depan. Kemudian diikuti oleh Amerika, Eropa, Australia, dan Selandia Baru pada Juni mendatang. Adapun koleksi ratusan game PlayStation yang ditawarkan dan dapat dimainkan secara gratis oleh para pelanggannya. Mulai dari game eksklusif PS seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Bloodborne, Ghost of Tsushima: Director's Cut, hingga game kenamaan dari pihak ketiga seperti Assassin's Creed Valhalla, Marvel's Guardians of the Galaxy, NBA 2K22, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, layanan baru Playstation Plus yang hadir di Indonesia mencakup tiga pilihan tier. Sebut saja seperti Essential, Extra, dan Deluxe. Masing-masing tier memiliki benefit berbeda-beda. Perlu diketahui, layanan tier Deluxe digunakan untuk negara-negara yang tidak memiliki opsi live-streaming. Namun, untuk gamer PS yang merasa penasaran, bisa mencoba layanan terbaru PlayStation Plus sekarang juga.

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru