NEWS

Game Indonesia, Rendezvous: Shadow of the Past Bisa Dimainkan Gratis di Steam!

Christa   |   Senin, 30 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game berkonsep cyberpunk belakangan ini semakin dilirik oleh para pemain. Mengingat salah satu game garapan CD Projekt Red, yang sempat menjadi judul paling diantisipasi oleh para pemainnya, mampu membawa popularitas dan inspirasi bagi industri game. Termasuk studio game asal Indonesia salah satunya, yakni Pendopo Studios dengan game garapannya yang bertajuk Rendezvous.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Melansir dari IGN SEA, Pendopo Studios bersama penerbit Hitcents baru saja merilis Rendezvous: Shadow of the Past pada 26 Mei di PC via Steam. Perlu diketahui, game ini merupakan prolog dari Rendezvous, game utamanya yang belum dirilis namun pemain sudah bisa menambahkannya ke dalam wishlist. Rendezvous: Shadow of the Past kini bisa dimainkan secara gratis di Steam, dan pemain dapat memainkannya terlebih dahulu sebelum game Rendezvous rilis.

Rendezvous merupakan game berkonsep side-scrolling cyberpunk, yang memadukan genre petualangan dengan puzzle. Menampilkan grafis bergaya piksel, game ini memungkinkan pemain berperan sebagai Setyo, mantan agen yang memilih untuk pensiun demi menyelamatkan saudara perempuannya. Ia harus menjelajahi setiap jalanan di belakang kota Neo Surabaya di tahun 2064 untuk menyelinap, menghindari drone, dan berhubungan dengan geng Cyberunner yang tampaknya tidak bersahabat dengan protagonis.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru