NEWS

Alami Sakit Mata, Jess No Limit Himbau Para Pemain Game Untuk Menjaga Kesehatan Mata!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 31 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Jess No Limit, content creator Mobile Legends yang dahulu menjadi pemain profesional untuk EVOS Esports tersebut diketahui saat ini memiliki penyakit mata. Jess No Limit sendiri dalam videonya menjelaskan penyakit yang dialaminya dan menghimbau para pemain game untuk menjaga kesehatan mata.

Pada video di channel YouTube miliknya, Jess No Limit menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa bermain game dengan waktu yang lama. Dirinya menyebut bahwa mata yang dimilikinya kering karena terlalu sering terkena kipas saat bermain game. Selain itu saat ini, Ia saat ini memakai obat tetes mata dan gel mata saat sebelum tidur untuk menjaga kesehatan matanya.


Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Memang yang dikatakan oleh Jess No Limit sendiri benar adanya. Kita sebagai pemain game terkadang suka lupa waktu serta tidak berhenti dalam memainkan game yang kita sukai. Mata memang merupakan aset atau bagian tubuh yang sangat vital bagi diri kita sehingga kita harus menjaganya dengan baik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru