NEWS

Post Video Terbaru Hideo Kojima di Twitter Merujuk pada Proyek Berikutnya?

Christa   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sosok Hideo Kojima memang sudah tidak asing di telinga para gamer. Ia dikenal sebagai sosok di balik seri game spionasenya, yaitu Metal Gear. Sukses menggarap seri Metal Gear bersama Konami, Kojima memutuskan untuk membuat studio game sendiri bernama Kojima Productions, yang mana ia telah meluncurkan Death Stranding sebagai game pertama garapan studio. Lagi, game yang sukses terjual banyak ini rupanya membuat fans bertanya-tanya mengenai proyek berikutnya yang akan digarap Kojima Productions.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Melansir dari Game Rant, Kojima mengunggah posting-an di Twitter berupa video pendek. Klip tersebut menampilkan sebuah mesin bertipe HAL-9000. Terlihat bahwa Kojima menyalakan mesin tersebut, kemudian menghasilkan suara seperti, "Maaf, Dave. Saya khawatir saya tidak dapat melakukannya." Ketika mesin yang menyerupai kamera tersebut ditarik, penonton akan melihat sebuah kalender bergambar sosok perempuan di sebelahnya. Ditambah lagi, tampak ada tulisan "Juni" dan di atas kepala perempuan tertulis angka "6".

Untuk saat ini, masih belum diketahui apa isi pikiran Kojima saat itu. Apakah hanya sekadar memamerkan kesenangannya atau memberikan petunjuk, yang mengindikasikan proyek Kojima Productions berikutnya. Akan tetapi, banyak penggemar mulai berspekulasi dan menghasilkan teori-teori dari petunjuk posting-an video Kojima yang baru diunggahnya. Tampaknya, sebagai pemain perlu bersabar hingga Kojima benar-benar resmi mengumumkan proyek berikutnya.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru