NEWS

Game SNK Fight! Akan Rilis Di Mobile Pada Musim Gugur 2022!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nuverse mengumumkan SNK Fight! Road to the Strongest, RPG baru yang akan hadir di smartphone musim gugur ini. Closed Beta Test untuk perangkat Android akan diadakan antara 22 Juni dan 1 Juli di Jepang dan aplikasi CBT tersedia di situs resmi sekarang.

Pertarungan SNK! The Road to the Strongest adalah RPG untuk smartphone yang dikembangkan bersama oleh CMGE dan Nuverse dan didistribusikan oleh Nuverse, di bawah lisensi resmi dari SNK. Game mobile ini akan menampilkan karakter dari serial populer SNK seperti The King of Fighters, Fatal Fury, Samurai Spirits, Metal Slug, dan Gekka No Kenshi.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia Jaman PS1 dengan Grafis Metal Slug yang Lebih Memukau! Review Metal Slug: Awakening
» Fatal Fury: City of the Wolves akan Jadi Judul Game Baru dalam Seri Fatal Fury
» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» SNK Hadirkan Demo untuk The King of Fighters XV! Khusus PS4 dan PS5
» SNK Hadirkan Kembali Game Legendaris The King of Fighters XIII: Global Match, Bikin Nostalgia Banget!


Untuk line up karakternya ada Kyo Kusanagi, Mai Shiranui, Ukyo Tachibana, Nakoruru, Marco Rossi, Yuki, dan banyak lainnya. Fans yang mengikuti akun Twitter resmi 'SNK Fight!' dan retweet tweet kampanye akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sertifikat hadiah Amazon. Sebanyak 110 orang (100 orang seharga 500 yen dan 10 orang seharga 5000 yen) masing-masing akan memenangkan kampanye pertama dan kedua. Ini terbuka untuk semua pemain terlepas dari apakah mereka berpartisipasi dalam CBT atau tidak.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru