NEWS

Catat Tanggalnya! Summer Game Fest 2022 Siap Digelar Juni Ini dengan Ragam Pengumuman Game Baru

Christa   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu ajang festival game terkenal yang kerap kali digelar pada musim panas, Summer Game Fest baru saja mendapatkan pengumuman baru. Summer Game Fest 2022 direncanakan akan digelar pada 9 Juni 2022, serta ditayangkan secara online melalui akun YouTube, Twitch, Twitter, dan Facebook resmi, dan dibawakan oleh Geoff Keighley.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Melansir dari CNET, Summer Game Fest 2022 mencakup pengumuman game baru dan update game dari lintas industri hingga ekshibisi game indie "Days of the Devs". Keighley juga merilis trailer untuk acara tersebut, dan telah mengonfirmasi beberapa judul game yang akan dipamerkan nantinya. Di antaranya adalah Call of Duty: Modern Warfare 2, The Callisto Protocol, ekspansi Cuphead: The Delicious Last Course, dan game multiplayer Batman bertajuk Gotham Knights.

Summer Game Fest 2021 lalu telah menampilkan cuplikan gameplay untuk game hype, Elden Ring. Selain Elden Ring, ada juga penampilan Death Stranding: Director's Cut untuk PS5, dan Tiny Tina's Wonderlands. Namun, bagaimana dengan tahun ini? Apakah akan ada game-game hype yang paling dinantikan oleh banyak pemain di dunia di Summer Game Fest 2022? Kita tunggu saja ya!

Sumber: Cnet

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru