NEWS

Kesalahan Teknis, Game Digital Lawas Tekken 2 Sempat Dihargai 147 Juta Rupiah di PS Store!

Erik Gani   |   Selasa, 14 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru memulai transisi dari PS Store lama menuju PS Plus, Sony kembali dilanda masalah. Pasalnya, Sony secara tak sengaja mengganti harga game digital dari Tekken 2 di PS Store menjadi 10 ribu Dollar Amerika, atau sekitar 147 juta Rupiah.

Baca ini juga :

» Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru

Fenomena aneh ini bahkan menarik perhatian dari Katsuhiro Harada, sang pencipta dari seri game Tekken, dimana ia mengatakan harga yang terpampang adalah harga yang tidak masuk akal.

Sayangnya, ini bukanlah blunder pertama dari Sony terkait game Tekken. Sebelumnya pada 13 Juni 2022, Tekken 2 telah masuk ke dalam jajaran PlayStation Store. Namun ironis, Tekken 2 hanya tersedia sebagai bagian dari game gratis PS Plus Premium tier dan tidak bisa dibeli sebagai game tersendiri di PS4 maupun PS5.

Tekken 2 sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1995, dan kini telah masuk menjadi bagian dari katalog game klasik tier premium.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru