NEWS

Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece chapter 1053 nampaknya akan menjadi chapter yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece di seluruh dunia. Bagaimana tidak, banyak bocoran mengenai chapter ini yang bisa dikatakan sangat mengejutkan bagi para fans One Piece. One Piece chapter 1053 sendiri diprediksi menjadi dari Arc Wano, namun, bocoran mengatakan pada chapter ini, Arc Wano masih belum selesai.

Dilansir melalui akun Twitter @orojapan, akun tersebut mengatakan bahwa akan ada kejutan berupa diresmikannya Buggy si Badut menjadi Yonkou. Selain itu, bounty dari tiga anggota generasi terburuk yakni Luffy, Kid, dan Law nantinya akan sama. Selain itu, bounty dari kru topi jerami dan Buggy sendiri masih belum terkuak penambahannya.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Hal ini sendiri menimbulkan banyak perdebatan di kalangan penggemar One Piece. Buggy sendiri dianggap tidak layak untuk menjadi Yonkou selanjutnya. Selain itu, bounty dari Law dan Kid juga dianggap tidak sepadan dengan Luffy.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru