NEWS

Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M World Championship merupakan turnamen tertinggi dari Mobile Legends: Bang-Bang. Turnamen ini sendiri merupakan event tahunan yang diadakan setelah season genap. Pada gelaran kali ini M World Championship nampaknya akan semakin banyak region yang mengikutinya. Melalui bocoran yang beredar, terlihat beberapa region baru pada bocoran tersebut.

M World Championship sendiri sudah berada pada gelaran keempatnya dan akan diberi nama M4 World Championsip. Nantinya, pada ajang ini akan dipertemukan tim-tim terkuat dari seluruh dunia untuk memperebutkan title tim terkuat di dunia. Pada M1 hingga M3, juara hanya diperoleh oleh dua negara saja yakni Indonesia dan Filipina. Namun, M4 nanti nampaknya akan ada juara baru mengingat banyaknya negara baru serta kemungkinan besar akan diikuti oleh China.

Melalui postingan dari @txtmlbb diperlihatkan bahwa terdapat region baru seperti Mongolia yang akan mengikuti ajang tertinggi dari Mobile Legends tersebut.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Namun, hal tersebut sendiri masih belum bisa dikonfirmasi karena belum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak Moonton sendiri. Jadi, kita tunggu aja ya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru