NEWS

Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari ini skena kompetitif di Mobile Legends dikejutkan dengan berita yang cukup mengejutkan karena kabar mengenai Kairi yaitu Jungler dari ONIC PH menuju ke ONIC ID akan terealisasi.

Pemain berusia 16 tahun ini menurut dari Jungler dari Blacklist International season 8 yaitu Wise, mengatakan bahwa Kairi bisa cocok di Indonesia dan mampu untuk survive karena skill yang dimilikinya. Rumor ini sendiri juga bisa dikatakan dapat terealisasi mengingat performa ONIC Esports pada MPL Indonesia Season 9 serta MSC 2022 lalu. Walaupun berhasil mencapai babak Grand Final, bisa dikatakan performa ONIC Esports cenderung tidak stabil dan puncaknya pada MSC 2022 yang dimana mereka harus tersingkir pada babak grup.

Kabar gabungnya Kairi ke ONIC ID sendiri juga semakin kencang mengingat rumor bubarnya ONIC PH pada MPL PH Season 10 nanti. Selain itu, coach dari ONIC PH sendiri yaitu Yeb akan menuju ke Indonesia juga dan Kairi saat ini nampaknya sudah di Indonesia, karena pada siaran livestreamingnya terlihat Ia melakukan livestreaming di Gaming House ONIC ID.


Baca ini juga :

» Bukan NFT Esports, Kuda Terbang Esport Akan Wakili Indonesia di Ajang IESF World Championship 2022!
» UniPin SEACA 2022 Resmi Ditutup! The Gringos Esports dan Alter Ego Dione Keluar Sebagai Juara
» Ingin Satu Tim Sama Veenus, R7: Gua Penasaran Setim Sama Dia Tuh Kayak Gimana!
» Bingung Lemon Jadi Cadangan, Tuturu: RRQ Sekarang Ngaco Guys, Lemon Kok Jadi Cadangan!
» Top Global Bumi! Moonton Akan Hadirkan Title Penguasa Bumi Pada Update Mobile Legends Selanjutnya!

Kalau benar Kairi akan bergabung ke ONIC ID, nasib Sanz nampaknya akan berpindah ke role lain, mengingat pada SEA Games 2022 lalu, Sanz bermain sebagai Midlaner untuk timnas Indonesia. Namun, kepindahan Kairi ke Indonesia masih hanya sekedar rumor belaka saja, karena masih belum ada pengumuman lebih lanjut dari ONIC Esports itu sendiri. Jadi, kita sebagai penggemar skena kompetitif Mobile Legends hanya bisa membuat spekulasi kebenaran tersebut. Tunggu pengumuman lebih lanjutnya saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru