NEWS

Buat Postingan dengan Caption 'Thx Bye', MSC 2022 Jadi Turnamen Terakhir Lemon?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal mega bintang dari RRQ Hoshi yakni Muhammad “Lemon” Ikhsan. Lemon sendiri kembali bermain pada ajang internasional yakni MSC 2022 lalu bersama RRQ Hoshi setelah sempat absen bermain pada MPL Indonesia Season 8. Nampaknya, MSC 2022 ini merupakan turnamen terakhir dari Lemon.

Pada postingan terakhir dari Lemon di Instagram yang Ia punya. Ia memposting sebuah foto dengan caption yang cukup ambigu yakni “K Thx Bye”. Caption ini bisa dikatakan cukup membingungkan, banyak yang berkomentar bahwa Lemon akan resmi pensiun dalam skena kompetitif di Mobile Legends.


Baca ini juga :

» Rebellion Lolos Untuk Pertama Kalinya dan EVOS Legends Gagal ke Playoff Pertama Kalinya!
» Takluk dari RRQ Hoshi! EVOS Legends Catat Sejarah Baru dengan Tidak Lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10!
» Tanggapi Hasil EVOS, Luminaire: Playernya Fokus Udah Nggak Main Sosmed, Coachnya Banyak Omong di Sosmed!
» Berhasil Taklukkan EVOS Legends, Akun Media Sosial Bigetron Esports Ubah Foto Profil Jadi Meme Meyden!
» Kekurangan Bigetron RA & EVOS Reborn Menurut Coach Alter Ego Defiand.

Apabila Lemon benar akan pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends, pastinya Mobile Legends akan kehilangan kembali salah satu pionir yang membuat game ini sangat naik di Indonesia. Pastinya, nama Lemon sendiri akan selalu dikenang.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru