NEWS

Danganronpa S: Ultimate Summer Camp Akan Rilis di PC, PS4 dan Mobile Pada 21 Juli

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 01 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awalnya dirilis di Nintendo Switch, Danganronpa S: Ultimate Summer Camp / Happy Danganronpa S: Super High School Level Tropical Dice Camp akan di porting ke iOS, Android, Playstation 4, dan Steam pada 21 Juli. Spin-off board game RPG ini menampilkan karakter dari seri Danganronpa utama, menceritakan kisah asli di mana Komaru Naegi dan setiap anggota akademi Hope's Peak ditempatkan dalam Pulau Jabberwock virtual, dan untuk melarikan diri, para siswa harus membuka "Hope Fragment" semua orang dengan cara mencari tahu harapan dan mimpinya masing-masing.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!


Danganronpa S adalah versi upgrade dari game Ultimate Talent Development Plan, board game dari DanganRonpa V3: Killing Harmony. Terletak di pulau Jabberwock, pemain dapat mengontrol lebih dari 60 karakter dari franchise Danganronpa, memindahkan mereka di sepanjang papan, meningkatkan statistik mereka, dan melawan musuh.

Pemain akan memiliki 50 hari untuk menemukan harapan dan impian sebenarnya dari pemain Danganronpa, dan melarikan diri dari Pulau Jabberwock. Game ini akan tersedia di iOS, Android, Playstation 4, dan Steam seharga USD 19.99 (sekitar IDR 300.000).

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru