NEWS

RRQ Hoshi akan Segera Umumkan Roster MPL ID Season 10-nya, Bakal Ada Kejutan?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 08 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim terkuat di ajang tertinggi kompetitif Mobile Legends yakni RRQ Hoshi nampaknya akan segera meresmikan roster untuk MPL Indonesia Season 10. Hal ini diungkapkan oleh Pak AP pada Instagram Storynya.

Pengumuman roster dari RRQ Hoshi akan diumumkan pada saat acara Meet and Greet RRQ x 3 Second tepatnya tanggal 9 Juli 2022. RRQ Hoshi sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang tidak sibuk saat bursa transfer kali ini. Nampaknya, mereka tidak akan mengubah susunan roster yang mereka miliki.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Dalam livestream dari Bang XINNN, Ia menyebutkan bahwa dirinya dan Psycho tidak akan masuk ke dalam roster yang ada. RRQ Hoshi juga sepertinya tidak tertarik untuk mendatangkan pemain FIlipina seperti tim Indonesia lainnya serta nampaknya, RRQ Hoshi akan mempertahankan roster yang ada di MPL Indonesia Season 10 lalu. Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru