NEWS

Perusahaan Jepang Gunakan Bar HP ala Game RPG untuk Mengetahui Kondisi Karyawannya

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan yang berbasis di Tokyo memahami bahwa mungkin sulit bagi sebagaian orang untuk berbicara ketika mereka merasa lelah terutama di kantor. Untuk mengatasi hal ini, perusahaan logistik dan media Tokyo, Onken, telah membuat cara agar mengetahui persentasi beban kerja dan mood karyawannya menggunakan Bar HP ala game RPG.

Setiap karyawan mendapat tiga lencana: bilah hijau yang menunjukkan 10.000 HP yang benar-benar penuh, bilah kuning untuk 3.899 HP, dan bilah merah kondisi kritis ketika mereka turun hingga hanya tersisa 15 HP.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak

Pekerja memiliki kebijaksanaan mereka sendiri untuk mengenakan lencana mana yang paling sesuai dengan kondisi mereka saat ini, memungkinkan mereka untuk memberi tahu rekan kerja dengan jelas tetapi tidak mencolok berapa banyak kapasitas yang mereka miliki untuk tugas tambahan, kerja lembur, dan sejenisnya.

Onken mengatakan memahami bahwa kondisi mental dan fisik karyawan dapat berfluktuasi baik dari faktor yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan pribadi, tetapi tidak selalu mudah untuk berbicara ketika mereka merasa lelah.

"Jadi, jika seseorang mengenakan lencana HP rendah, apakah orang-orang mencoba memperlakukan mereka dengan lebih baik?" tanya salah satu pengguna Twitter, yang Onken menjawab "Ya, mereka melakukannya!"

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru