NEWS

Gaun Baru Hadir! Life Makeover Rilis Set Gaun Haute Couture Baru “Mahkota Byzantine”

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 16 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Life Makeover merilis set gaun Haute Couture terbarunya “Mahkota Byzantine” pada tanggal 16 Juli yang menghadirkan sentuhan kesegaran di teriknya musim panas ini. Dalam PV pengenalannya menceritakan konsep bagaimana gaun ini menembus pecahan takdir secara menawan. Life Makeover tidak hanya ingin menyiratkan sikap fashionnya yang unik dalam konsep gaun “Mahkota Byzantine” ini, di saat yang sama juga ingin mendorong semua orang untuk merangkul kekuatan fisik batin yang tersimpan dalam diri semua orang.

Kunjungi situs resmi untuk mendaftar: https://lifemakeover.archosaur.com/index_in.html
Follow Facebook resmi untuk info lainnya: https://www.facebook.com/LifeMakeoverIDN

Dalam beberapa bulan terakhir, Life Makeover merilis serangkaian set pakaian yang luar biasa seperti: “Puisi Violet” yang romatis, “Mawar Malam” yang mendalam, “Catwalk” yang imut, dan lain-lain. Kita bisa melihat bagaimana Life Makeover secara terus-menerus menghadirkan seri Haute Couture dengan keragaman gaya, kreativitas dan konsep berkualitas grafis yang luar biasa.

[BACAJUGA]

“Mahkota Byzantine” mencitrakan seluruh vibe khas gaya Eropa secara menawan. Ini adalah set gaun yang paling agung dan elegan sejauh ini. Lihat setiap detail keindahannya! Detail tekstur gaun tetap menjadi kualitas grafis yang ingin Life Makeover tunjukkan di PV Ikon Fashion, menciptakan kualitas visual artistik ultra-realistis yang terlihat seindah di dunia nyata. Set warna orisinilnya adalah hitam dan emas, yang cocok untuk para pecinta fashion yang menyukai gaya klasik. Dan juga dapat memilih set warna biru, set warna ungu, atau bahkan mengkustomisasi kombo warna unik sesuai dengan selera pribadi.


Life Makeover, game simulasi berdandan dengan grafis berkualitas tinggi dan karakter yang indah, dikembangkan dan diterbitkan oleh Archosaur Games. Masuki alam romansa yang terdiri dari beragam gameplay yang terjalin dengan cerita yang intens. Mulai dari bebas mendesain wajah dan tubuh karakter, mencocokkan dan mendesain busana, mendekorasi rumah hingga terlibat dalam berbagai romansa sosialisasi. Setiap gameplay, setiap detailnya menghadirkan peluang tanpa batas dan kenikmatan visual tiada akhir bagi para pemain! Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus media sosial resmi Life Makeover!
Sumber: Siaran Pers Life Makeover

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru