NEWS

Wujudkan Antusiasme Komunitas Gaming, Acer Hadirkan Kembali Asia Pacific Predator League 2022

Yohanes   |   Jumat, 24 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 kembali diselenggarakan secara offline di Jepang dan akan berlangsung dari 11-13 November 2022. Tim esports yang memenuhi syarat di 15 negara dan wilayah akan berpartisipasi dalam grand final spektakuler ini.

Baca ini juga :


» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru
» Membawa Tag Line "Cerita Kita" ACER Indonesia Rayakan 25 Tahun Berdiri di Indonesia
» Acer Memperkenalkan “Conscious Technology”, Teknologi Ramah Lingkungan Membantu Mengatasi Perubahan Iklim
» Boom Esports dan ARF Team Wakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila!



“Setelah dua tahun lockdown dan pembatasan perjalanan, kami sangat antusias untuk bertemu kembali tim esports terbaik di Asia-Pasifik secara langsung. Mengusung tema “Become One” pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming”, kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations.


Sumber: ACER


Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan kembali diadakan secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya, karena para tim yang terlibat diharapkan dapat memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di seluruh wilayah.

Tahun ini, kompetisi akan dibagi menjadi dua turnamen: Dota 2 dan PUBG:BATTLEGROUNDS. Total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari dua turnamen adalah USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar; pemenang dari setiap turnamen juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan beragam produk game Predator dari Acer.

Kisah-kisah menarik dari setiap tim yang tampil mewakili negara mereka, akan dihadirkan untuk menunjukkan intrik yang terjadi dalam mempersiapkan diri mengikuti turnamen yang mendebarkan yang telah hadir kembali secara langsung. Para penggemar dari masing-masing tim bisa mengunjungi situs resmi Predator League di https://www.predator-league.com/regionrules?region=id untuk update terkini.

Untuk informasi terkait jadwal turnamen dan program, ikuti sosial media Predator Gaming Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan Discord.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru