NEWS

Bandai Namco Riliskan Trailer Baru Untuk Dragon Ball: The Breakers Dan Tanggal Rilis Pada Oktober 2022!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 23 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco meriliskan trailer terbaru untuk game multiplayer asimetrisnya, Dragonball: The Breakers mengungkapkan Frieza, sekaligus mereka juga mengumumkan tanggal rilisnya pada 14 Oktober secara global. Trailer tersebut juga mengungkapkan berbagai edisi game, bersamaan dengan pengumuman Closed Network Test yang akan datang ke game pada 5 Agustus dan 6 Agustus. Kamu dapat mendaftar sekarang untuk kesempatan memainkan game lebih awal, dengan batas waktu pendaftaran pada 1 Agustus.


Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Game ini merupakan game action asymmetrical, dimana akan ada 7 survivor normal yang harus melawan Raider, pemain ke 8. Wujud dari Raider ini seperti karakter dari seri Dragon Ball, seperti Cell, Buu, atau Frieza, dengan tujuan mengeluarkan para survivor. Sang survivor, yang tersedot ke dalam lapisan "The Temporal" ini tidak memiliki kekuatan super.

Sebagai gantinya, mereka menggunakan item, senjata, dan kendaraan untuk melawan dan menghindari Raider saat mencari Super Time Machine untuk melarikan diri. Bakal ada mode kustomisasi karakter untuk avatar survivor, dan pemain dapat memperoleh skin dan peralatan dengan menggunakan kredit dalam game atau melakukan pembelian dalam game. Trailer ini menampilkan kemiripan karakter Bulma dan Oolong sebagai Survivors.

Dragon Ball: The Breakers akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada 14 Oktober.

Sumber: Bandai Namco

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru