NEWS

Sebut Kelemahan Indonesia, Severine: Pemain Indonesia Masih Banyak yang Nggak Enakkan Sama Bestienya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Winata atau Severine sekarang merupakan kapten dari ONIC G atau ONIC Esports Valorant. Severine sendiri adalah mantan pemain Point Blank yang sempat mencicipi gelar juara Indonesia serta runner-up PBIC. Pada podcastnya bersama Wilson, Ia mengatakan bahwa kelemahan tim Indonesia saat ini adalah karena para pemain Indonesia masih banyak yang nggak enakkan sama temannya.

"Gua berasanya di tim Indonesia, suka terhambatnya tuh, bukan karena mereka enggak jago tapi enggak bisa tinggalin persahabatan. Di luar negeri tuh, no hard feeling kalo di cut ya di cut. Karena emang tim itu nyari yang missing puzzlenya sampe ketemu." Ucap Severine.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!

Kelemahan ini sendiri nampaknya bisa dihilangkan ketika mindset para pemain Indonesia bisa diubah untuk menjadi lebih maju tanpa mementingkan temannya yang tidak berkembang di dalam tim.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru