NEWS

Tidak Seperti MDL, MPL Indonesia Season 10 Resmi Tidak Terapkan Sistem Global Ban!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 akan segera dimulai pada tanggal 12 Agustus 2022 nanti. Kita sebagai penggemar akan bisa menyaksikan tim kesayangan kita beradu skill di turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia ini. Namun, MPL Indonesia Season 10 masih belum menggunakan sistem global ban. Hal ini diungkapkan oleh oleh Yosephine Andjani, Esports Relationship Manager Moonton Indonesia kepada Revival TV saat workshop MPL Indonesia Season 10.

"MDL itu kan Development League, di mana jadi wadah buat pemain baru yang main bukan tim MPL, mereka melatih mental di sana, jadi bisa training pemain baru untuk para pemain yang direkrut. Jadi kenapa Global ban di sana, karena belum pernah terjadi nih di Mobile Legends. Jadi kita ingin coba dulu, apakah kira-kira MPL bisa nih terapin global ban," Ucap Yosephine kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Harvest Moon: Home Sweet Home Akan Hadir Untuk iOS dan Android
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!
» Jadi Kota Ramah Gamers, Dubai Luncurkan Gaming Visa!
» Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

Dengan statement ini, kita sebagai penikmat MPL Indonesia masih belum bisa menikmati keseruan MPL Indonesia dengan global ban. Meski tidak ada hal tersebut, MPL Indonesia Season 10 pastinya akan tetap sangat seru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru