NEWS

Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
D3 Publisher dan developer Shade mengumumkan Samurai Maiden, game aksi pertarungan pedang yang akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam) pada musim dingin ini di seluruh dunia. Samurai Maiden mengikuti kisah Tsumugi Tamaori, seorang siswa sekolah menengah yang dipanggil dalam tidurnya ke periode Sengoku. Berjalan bersama tokoh sejarah, Nobunaga Oda, yang dikenal sebagai pemersatu besar pertama di Jepang, dia harus bekerja sama dengan para pejuang kuno dan mengalahkan kejahatan undead yang ditemukan di Kuil Honnoji.

Baca ini juga :

» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» YOASOBI Berikan Sedikit Teaser Tentang Solo Konser di Indonesia
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI
» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade


Di Samurai Maiden, kamu mungkin bisa nantikan untuk membantai gerombolan musuh mayat hidup dengan ilmu pedang Tsumugi yang kuat. Dengan kombinasi serangan yang stylish dan counter yang kuat, Tsumugi dilengkapi dengan baik untuk membunuh kelompok zombie serta bos yang tangguh. Tetapi sebagai siswa dari zaman modern, dia tidak mampu berjuang keluar dari dunia bawah.


Namun, Tsumugi bukan satu-satunya petarung Samurai Maiden, dia bertemu dengan tiga ninja ramah di Kuil Honnoji, yang dikenal sebagai The Gokage, yang memutuskan untuk menantang dunia bawah bersamanya. Gokage terdiri dari Iyo, seorang ninja pekerja keras dengan berbagai alat, Hagane, seorang ninja yang lebih tua dengan tubuh mekanik, dan Komimi, seorang jenius dengan Jutsu yang unik. Melalui perjalanannya, mereka akan bertengkar, tertawa, dan bertarung bersama, membentuk ikatan baru dalam prosesnya.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru