NEWS

Liga Esports Amatir Tapi Prizepool Rp175 Juta dan Dapat Gaji

Master-Fakry   |   Selasa, 16 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aplikasi turnamen untuk gamer, BOUNTIE, akan memulai liga esports amatir di Indonesia pada Agustus hingga Desember 2022. Liga dengan total hadiah lebih dari Rp175 juta ini terdiri dari dua turnamen, yaitu Bountie Zero dan Garuda League.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Bountie Zero adalah sebuah inisiatif untuk mendorong pertumbuhan dan keragaman di industri esports dengan membantu tim amatir mendapatkan lebih banyak pengalaman melalui turnamen. Turnamen ini akan berlangsung selama 2 musim yang terbagi menjadi 8 minggu, serta menghadirkan 2 game mobile terpopuler, yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Tim dengan poin tertinggi pada turnamen Bountie Zero berhak mendapatkan kesempatan untuk melaju ke tahap yang lebih tinggi, yaitu Garuda League. Tim yang memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League akan diberikan insentif setiap minggunya sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah mencurahkan waktu dan usahanya dalam liga esports amatir di Bountie.

Bountie Zero telah membuka pendaftaran pada hari Kamis, 11 Agustus 2022, yang dapat diakses melalui Aplikasi Bountie. Bountie juga menawarkan promo menarik bagi yang melakukan registrasi turnamen di Aplikasi Bountie, yaitu mendapatkan diskon sebesar 50% pada tiap nominal top-up.

Pada akhir Season 1 Bountie Zero, 16 tim teratas dari Free Fire dan 8 tim dari Mobile Legends: Bang Bang, akan lolos ke Garuda League dan akan memulai pertandingan pertamanya pada Sabtu, 24 September 2022.

Bountie Zero dan Garuda League dapat disaksikan secara online melalui YouTube. Informasi turnamen lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram, atau dengan mengunjungi website resmi Bountie.

Intip berbagai video terbaru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru