NEWS

Beri Kode Lokasi Perhelatan, M4 World Championship Akan diselenggarakan di Jakarta?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai lokasi ajang tertinggi dari Mobile Legends yakni M World Championship nampaknya akan segera terkuak. Bagaimana tidak, pada video penyambutan hari kemerdekaan Indonesia terdapat poster yang tertempel pada mading yang ada di dalam video tersebut dan poster adalah lokasi M4 World Championship yang berada di Jakarta.

Poster pada video tersebut selain lokasi dari M4 World Championship juga terdapat tanggal perhelatan turnamen dunia Mobile Legends tersebut. M4 World Championship akan berlangsung selama 15 hari yakni mulai tanggal 1 Januari hingga 15 Januari 2023.


Baca ini juga :

» Bukan NFT Esports, Kuda Terbang Esport Akan Wakili Indonesia di Ajang IESF World Championship 2022!
» UniPin SEACA 2022 Resmi Ditutup! The Gringos Esports dan Alter Ego Dione Keluar Sebagai Juara
» Ingin Satu Tim Sama Veenus, R7: Gua Penasaran Setim Sama Dia Tuh Kayak Gimana!
» Bingung Lemon Jadi Cadangan, Tuturu: RRQ Sekarang Ngaco Guys, Lemon Kok Jadi Cadangan!
» Top Global Bumi! Moonton Akan Hadirkan Title Penguasa Bumi Pada Update Mobile Legends Selanjutnya!

Dengan ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah M4 World Championship ini, membuat Indonesia mengikuti para tetangganya yakni Malaysia dan Singapura. Dengan ini, nampaknya Indonesia akan mendapatkan tiga slot untuk menuju M4 World Championship karena satu status tuan rumah.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru