NEWS

Game Idle RPG Overmortal Buka Masa Pre-Registrasi Berhadiah iPhone 13

Master-Fakry   |   Sabtu, 20 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overmortal, merupakan sebuah Game Idle RPG terbaru bergenre Eastern Fantasy Wuxia, dimana para pemain akan diajak ke dalam dunia pertarungan Martial yang sangat mudah dan menegangkan. Masa pre-registrasi Overmortal dibuka pada 19 Agustus 2022.

Di Overmortal, pemain dapat menikmati perjalanan kemudahan dan auto-grinding untuk meningkatkan kekuatan.
Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Terdapat berbagai fitur yang akan membuat kalian ketagihan bermain, mulai dari grinding offline yang sangat mudah, peningkatan diri tanpa ada batasan, pertempuran antar sekte, membangun hubungan romantis dengan pemain lain, hingga pet eksklusif dan skin yang bisa kjalian desain sendiri.

Untuk memeriahkan masa pre-registrasi, Overmortal menyediakan hadiah yang sangat menarik. Bagi kalian yang melakukan pre-registrasi sekarang juga, maka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone 13.

Selain itu, Overmortal juga memberikan hadiah ketika jumlah pre-register telah mencapai: 100K, 300K, 500K, dan 1M peserta.

Banyak video menarik lho di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru