NEWS

Sangat Menyentuh! Kedua Kakak Beradik ini Tunjukkan Esensi Bermain Game Sesungguhnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 26 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu jagat per-tiktokan diramaikan dengan salah satu video yang bisa dikatakan sangat menyentuh karena adanya video TikTok mengenai kedua kakak beradik yang bermain Mobile Legends dengan sangat riang gembira dan seru. Bagaimana tidak, tidak ada kata toxic dan lainnya ketika kedua kakak beradik tersebut bermain game tersebut.

Melalui sebuah cuplikan video dari akun Tik Tok bernama @spicypet16 memperlihatkan keseruan dan keasyikan dua kakak adik yang bermain game Mobile Legends dan sangat menikmatinya tanpa ada ketoxican sekalipun. Para penonton video ini sendiri mengomentarinya dengan sangat positif serta bahkan memberi komentar "inilah fungsi game sebenarnya".

@spicypet16

ni lagi

♬ Slipping Through My Fingers - From 'Mamma Mia!' Original Motion Picture Soundtrack - Meryl Streep & Amanda Seyfried

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Video ini sendiri bisa dikatakan memang bisa menyadarkan orang akan fungsi dan esensi bermain game sebenarnya. Saat ini memang banyak orang yang salah menanggapi bahwa game untuk have fun atau mencari kesenangan bukan sarana untuk membuat otak lebih stress ataupun lainnya. Terima kasih kakak dan adik yang ada di video ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru