NEWS

Pertandingan Yang Sengit! Hari Pertama Turnamen Hyper Front Elite Cup SEA DIvision di Mal Taman Anggrek!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 27 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Hyper Front Elite Cup SEA Division kini sedang berlangsung tepatnya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Para pemain dari Indonesia, Filipina, dan Malaysia kini tengah bertempur untuk memperebutkan hadiah utama dari kumpulan hadiah gabungan USD 50.000, dan dinobatkan sebagai juara pertama di wilayahnya.


Turnamen ini merupakan turnamen pertama dari game Hyper Front yang berlangsung dari hari ini (Sabtu, 27 Agustus) sampai besok (Minggu, 28 Agustus). Buat kamu yang penasaran dan ingin nonton keseruan turnamen Hyper Front Elite Cup SEA Division, langsung aja datang ke Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat nih! Ada event juga loh disini, kalau kamu ikutan, kamu bisa dapat hadiah nih.

Buat kamu yang mau tonton bagaimana pertandingannya berlangsung via online, langsung aja tonton videonya di bawah ini:


Pada pertandingan pertama Geek Fam sayang sekali harus turun ke lower bracket, dimana UTG berhasil mengembalikan keadaan dan memenangkan pertandingan di game kedua dan ketiga. Game pertama UTG berhasil mendapatkan memimpin pertandingan. Namun Geek Fam berhasil comeback dan memenangkan game pertama ini. Tetapi comeback tersebut berhasil dibalas dan UTG pun memenangkan game kedua dan ketiga dengan skor 2-1.

Pertandingan kedua antara DEMIGODS Esports (DMG) dan Smart OMEGA (OMG) berhasil dimenangkan oleh DMG! Game pertama DMG berhasil comeback dan mengembalikan keadaan sehingga OMEGA Esports harus kalah. Game kedua DMG berhasil memimpin pertandingan. Tetapi hal itu tidak menghentikan semangat OMG untuk mencoba mengejar skor yang berbanding cukup jauh. Namun akhirnya OMG harus menelan kepahitan dan akan bertemu dengan Geek Fam untuk memperebutkan juara ke-3, dimana babak Final akan ada UTG dan DMG yang akan bertanding besok pada tanggal 28 Agustus.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Hyper Front adalah game mobile bergenre FPS 5v5 kompetitif, tempatnya pertempuran PvP yang intens dimainkan dalam enam mode permainan. Dalam pertempuran, para pemain akan menggunakan karakter atau hero dengan beragam role, yang masing-masing dibekali kemampuan khusus dan posisi unik membuatnya berbeda. Seperti game shooter umumnya, penentu kemenangan akan berdasarkan siapa yang berhasil mengalahkan musuh dan mengaktifkan / menjinakkan star core.


Pertempuran di Hyper Front terdiri dari gameplay yang menantang, ditentukan berdasarkan siapa yang memiliki bidikan paling akurat. Hyper Front secara resmi diluncurkan pada 20 Juli dan telah menjadi game first-person shooter (FPS) paling populer di wilayah SEA, setelah menduduki puncak chart unduhan di beberapa negara.

Buat kamu yang mau lihat FInal-nya secara offline bisa langsung datang ke Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat pada jam 14:00 WIB, atau secara online melalui video di bawah ini:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru