NEWS

Resmi! Dragalia Lost Umumkan Penutupan Servernya Pada 29 November

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 31 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya sempat diumumkan secara resmi pada bulan Maret awal tahun ini, dimana Dragalia Lost akan ditutup setelah main campaign-nya pada bulan Juli diluncurkan. Tanggal tersebut akhirnya terungkap dimana Dragalia Lost akan ditutup pada tanggal 29 November.


Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Setelah rilis awal pada 27 September 2018, game ini akan berakhir setelah empat tahun dengan banyak penggemar dari Nintendo dan penggemar game mobile menikmati pertarungan dan cerita game tersebut, sambil meratapi bahwa game tersebut akan pergi untuk selamanya akhir tahun ini.

Dragalia Lost adalah game mobile action-RPG, dikembangkan bersama oleh Nintendo dan Cygames. Game ini menampilkan pertarungan real-time, berorientasi aksi dengan kontrol berdasarkan swipe. Pemain mengumpulkan dan membentuk tim karakter yang dapat naik level dan tumbuh lebih kuat melalui gacha, dan mengalami cerita di mana banyak motif saling terkait.

Sumber: Twitter Dragalia Lost

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru