NEWS

Game Survival Shooter, Lost Light Memulai Peluncuran Global!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 01 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lost Light, game survival shooter gratis yang dikembangkan oleh NetEase Games, telah memulai peluncuran globalnya hari ini. Dikembangkan dengan mesin game NetEase Messiah dan saat ini tersedia di iOS, Android, dan PC, game ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman perang yang menyegarkan bagi para pemain di seluruh dunia. Sejak CBT pertamanya pada tahun 2021, Lost Light telah menarik lebih dari 4 juta pemain dan game ini beberapa kali berada di antara 30 Game Baru Teratas di Google Play.

Kisah Lost Light terjadi pada tahun 2040-an di dunia pasca-apokaliptik di mana wabah feromon telah membuat dunia menyerah pada kekacauan. Untuk melanjutkan peradaban manusia, orang harus pindah ke tempat perlindungan bawah tanah dan Proyek Firefly muncul. Sebagai anggota Firefly Force, pemain menemukan diri mereka mencoba bertahan hidup di zona eksklusi yang berbahaya.


Berbeda dengan Battle Royale Lainnya



Gameplay "survival dalam pertandingan dan perkembangan di luar pertandingan" menawarkan pengalaman bermain yang lebih realistis dan menarik. Gim ini mematuhi aturan "high risk-high return" dan dibumbui dengan elemen-elemen seperti bertahan hidup, berperang, dan berkembang. Mengandalkan taktik untuk mengungsi dari zona eksklusi adalah satu-satunya tujuan dalam permainan.

Kompatibilitas Luas & Permainan Lintas-platform



Lost Light mendukung cross play di iOS, Android, dan PC. Pemain dapat bekerja sama dengan teman-teman mereka kapan saja, di mana saja, berkat dukungan lintas platform. Setelah serangkaian penyesuaian dan penyempurnaan, versi seluler saat ini mendukung perangkat dengan setidaknya 2GB RAM. Versi PC mendukung perangkat dengan GPU GTS 450 atau lebih baik, RAM 4 GB, dan Windows 7 SP1 atau lebih tinggi.

Adanya Pasar Terbuka



Pemain dapat membangun tempat perlindungan mereka sendiri di dunia pasca-apokaliptik ini dan menulis aturan bertahan hidup mereka.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Tentang Taktik



Medan perang adalah tempat tanpa keteguhan dan taktik pemain sangat penting. Serangan langsung atau mencoba mengepung musuh? Bersenjata ke gigi atau menjadi minimalis? Jalankan atau selamatkan mereka saat melihat musuh yang tersingkir? Taktik yang berbeda dapat memiliki hasil yang berbeda. Tetap hidup dan berhasil melarikan diri adalah yang terpenting.

Bisa Melakukan Berbagai Macam Kustomisasi



Sistem modifikasi senjata api yang sangat dapat disesuaikan menawarkan ribuan kemungkinan. Saatnya membuat senjata yang sesuai dengan gaya bermainmu!

Team Up Bersama Teman Anda



Bergabunglah dengan hingga 4 teman dan pimpin tim untuk melarikan diri dari zona eksklusi yang berbahaya dan bawa pulang jarahan lemak! Mode lobi khusus juga menawarkan gameplay yang beragam.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru