NEWS

Seorang Pencuri Kartu Pokemon Mencoba Jual Barang Curiannya Di Toko yang Ia Curi

Billy Mariza   |   Minggu, 11 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pria Washington, Bellingham Herald dilaporkan mencuri sejumlah besar kartu Pokémon dan Magic: The Gathering senilai USD20ribu atau sekitar IDR296 Juta. Namun dengan pintarnya ia mencoba menjualnya kembali ke toko yang sama atau ke toko yang ia curi.

Sekitar tengah malam pada tanggal 9 Agustus, tersangka dilaporkan telah menghancurkan pintu kaca toko Cosmic Games, kemudian mengambil berbagai barang, termasuk paket TCG. Lalu sebulan kemudian pada tanggal 3 September, tersangka diduga kembali ke toko untuk mencoba menjual kembali kartu yang dia ambil beberapa minggu sebelumnya.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld

src="https://www.kotakgame.com/images/gambar/berita/95/46/266459/266459l.jpg" width="620px">
Sumber: Yahoo
Staf di Cosmic mengenali pria itu sebagian berdasarkan barang dagangan itu sendiri. "Kami segera mengenali satu-satunya yang diambil pencuri dari kotak-kotak itu," Staff mengungkapkan bahwa kartu-kartu khas itu "adalah setumpuk besar barang langka yang semuanya telah disimpan di salah satu kotak yang pecah."

Merekapun mencoba mempertanyakan dan Herald (sang pencuri) "menjadi agresif," dan digambarkan berkata, "Aku akan merampokmu lagi," sebelum pergi. Setelah mengidentifikasi bahwa itu pasti kartu yang telah dicuri dari mereka, staf toko menghubungi polisi, dan memberi mereka foto tersangka. Polisi kemudian menangkap penjahat utama, tidak hanya menemukan lebih banyak kartu Pokemon, tetapi juga fentanil dan metamfetamin.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru