NEWS

RNG Puncaki Region Qualifier The International 2022 untuk China

Leonanda   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Royal Never Give Up kembali bertemu dengan Xtreme Gaming di partai Grand Final untuk Dota 2 Regional Qualifier The International 2022. Mereka kembali memetik kemenangan dan sama sekali tak terhentikan.

Royal Never Give Up kembali menang atas Xtreme Gaming dengan skor yang cukup telak yakni 3:0, setelah sebelumnya di turnamen yang sama mereka menang dengan skor 2:1 di babak final UpperBracket dan membuat Xtreme Gaming harus turun ke Lower Bracket.



Di game pertama RNG mengandalkan Blood Seeker, Brewmaster, Lich, Puck dan juga Earth Shaker melawan Marci, Lone Druid, Lina, Earth Spirit dan juga Pangolier dari Xtreme Gaming.

RNG yang sedikit agak kesulitan pada awal permainan akhirnya memberikan dominasinya setelah berhasil mendapatkan dua Aegis of Immortal dan membuat Xtreme Gaming menyerah pada menit ke-37, 1:0 RNG memimpin pertandingan.



Untuk game kedua RNG menggunakan strategi yang bisa kita bilang agak berbeda, menggunakan Bristleback untuk posisi 1, ditambah dengan Queen of Pain, Beastmaster, Vengeful Spirit dan juga Undying.

Baca ini juga :

» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!

Sementara Xtreme Gaming menggunakan Enigma, Shadow Fiend, Snapfire, Earthspirit dan juga Ursa. Bermain sangat agresif pada awal permainan nyatanya RNG masih terlalu kuat untuk Xtreme, dan mereka harus menyerah setelah RNG berhasil membalikan keadaan di menit ke-57.



Masuk ke game ke-3, RNG kembali memainkan Bristleback ditambah dengan Necrophos, Warlock, Marci dan juga Queen of Pain. Sementara dari Xtreme Gaming menggunakan formasi yangagak sedikit sama yaitu Enigma, Earth Spirit, Lich, Pugna dan Phantom Assassin.

Di game ketiga ini sejatinya Xtreme Gaming bisa mengimbangi dan menahan permainan dari RNG.

Namun pada saat RNG mulai bermain kompak, Xtreme Gaming tidak bisa membendung strategi yang digunakan RNG saat total war berlangsung, terutama Somnus dengan Queen of Painnya benar-benar membuat permainan berbeda.

3-0 RNG berhasil menang atas Xtreme Gaming dan akan mewakili China Region untuk The International 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru