NEWS

Inspiratif! Seorang Ustadz Lakukan Dakwah Sambil Streaming Bermain Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 14 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends saat ini memang menjadi game yang digandrungi sejuta umat di Indonesia. Sepertinya hal ini menjadi salah satu kesempatan bagi seorang ustadz bernama Abi Azkia untuk melakukan dakwah atau menyebarkan ajaran-ajaran Islam dalam live streamingnya dengan bermain Mobile Legends.

Ustadz Abi sendiri dalam setiap kesempatan livestreamingnya di platform Tik Tok kerap kali menyampaikan dakwah dengan pesan-pesan yang unik kepada para penontonnya. Selain itu, Ia juga kerap kali mengubah nama hero-hero yang ada di Mobile Legends menjadi nama yang lebih islami.

@abiazkakiaa Fadilah saat anda menghadiri majelis Nurul Legend #fyp #dzikir #masukberanda #edukasi #edukasitiktok #majelisnurullegend ♬ suara asli - abi azkakiaa

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

@abiazkakiaa join live langsung #aurora #mlbb #mobilelegends #masukberanda #fyp #sleepyeye ♬ Punya Tiar - RizkiDuarr🌠

Keunikan dari Ustadz Abi untuk melakukan dakwah dengan melakukan livestreaming dengan memainkan Mobile Legends bisa dikatakan sebagai inovasi baru. Dirinya bisa memaksimalkan potensi dari game tersebut untuk menyebarkan ajaran agama yang Ia miliki. Bahkan, Ustadz Abi sampai diundang ke ajang Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru