NEWS

Ternyata Ada Cara Mudah untuk Melakukan Farming Fungal Spore di Genshin Impact

Leonanda   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan adanya update terbaru yakni Sumeru, ada lawan baru yang mengintai di bukit dan juga lembah Sumeru, Fungi adalah namanya!

Kalau kamu melakukan farming fungi entah itu untuk Tighnari ataupun Dendro Traveler sebenarnya itu juga tidak mudah.

Tanaman ganas ini memiliki mekanik yang bisa kita bilang cukup unik, membuat para pemain yang memburunya harus menebak-nebak komposisi tim yang akan digunakan.

Lalu, bagaimana cara untuk melakukan farming Fungi? Ada trik khusus?



Sebenarnya Fungi merupakan lawan yang akan sering muncul dan memberikan beberapa macam material untuk Ascension tergantung dari status mereka seperti apa pada saat dihajar.

[BACAJUGA] Fungi yang memiliki status normal biasanya hanya akan memberikan Fungal Spores, Luminescent Pollens dan Crystalline Cyst Dust. Barang yang kalian butuhkan untuk karakter-karakter Dendro.

Namun masalah utamanya bukan itu, para pemain yang bermain dan memburu Fungi biasanya menggunakan Pyro ataupun Electro karakter.

Jika fungi kalian kalahkan dengan Pyro ataupun Electro elements, maka fungi tersebut akan masuk kedalam status khusus. Status seperti Schorched akan aktif jika kalian menggunakan Pyro atau Electro.

Status ini membuat fungi memiliki attack speed yang cukup pelan namun menghasilkan damage yang lumayan besar. Fungi Pyro atau Electro yang kalian kalahkan akan memberikan material ascension yang berbda.

Nucleus akan bisa kalian dapatkan dengan status Pyro atau Electro, namun akan mengurani drop rate dari Fungal Spores.

Cara mudah untuk mendapatkan Fungal Spore adalah dengan menggunakan karakter bertipe Cyro dan juga Hydro. Akan ada sedikit kemungkinan bahwa Fungi State tidak akan berubah dengan tipe karakter ini.

Dimana kita bisa melakukan Fungi Farming untuk update ini?



Nah ini dia beberapa tempat agar kalian bisa melakukan Fungi Farm dengan tentram dan damai, coba yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru