NEWS

Kirko, Hero Support Baru untuk Overwatch 2

Leonanda   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebenarnya kita tidak mendapatkan detail soal lore untuk Kiriko ini. Namun ada sesuatu yang bisa kita jadikan patokan soal hero yang satu ini. Melalui voiceover yang kita dengarkan di Kiriko, keluarganya ternyata merupakan pelindung kota tempatnya besar.

Kiriko memiliki sifat pemberontak, dia memiliki determinasi tinggi untuk melindungi kotanya terlepas dari tradisi kuno dikeluarganya.

Kalau kita lihat dari kemampuan yang dimiliki Kiriko, hero yang satu ini bisa kita bilang kalau dia memiliki beberapa point yang dimiliki hero lain. Dia memiliki kekuatan untuk memanggil Fox Spirit guna membantunya didalam peperangan, sama seperti Hanzo dan Genji yang memiliki kekutan naga.


Kiriko juga memiliki kemampuan untuk melakukan teleportasi didalam pertmpuran seperti layaknya Moira dan juga Reaper. Kemudian memiliki kemampuan mirip dengan Baptise yang memungkinkannya untuk membuat kebal rekan satu tim selama beberapa detik.

[BACAJUGA] Blizzard mengkonfrimasi bahwa Kiriko akan langsung bisa dimainkan untuk para pemain veteran di Overwatch, pemain yang sudah memiliki Overwatch 1. Dari situ kita bisa melihat kebenaran informasi yang sudah kita dapatkan soal Kiriko.

Kiriko sebenarnya bisa didapatkan oleh para pemain baru di Overwatch dengan dua cara, yakni dengan membeli Battle Pass dan juga Go Premium. Dengan Battle Pass Kiriko akan terbuka sejalan dengan level Battle Pass yang naik.

Dengan Go Premium, kalian akan bisa secara langsung untuk membuka Kiriko tanpa perlu menunggu level Battle Pass kalian naik. Jadi bagaimana? Tertarik untuk memainkan Kiriko di Overwatch 2?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru