NEWS

MPL ID Week 6, Perjuangan Rebellion dan Geek Fam untuk Lolos Playoff

Leonanda   |   Jumat, 16 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 10 telah memasuki minggu ke-6, dimana untuk minggu 6 ini peringkat dari masing-masing tim juga menjadi sesuatu yang menarik untuk bisa kita bahas. Mulai dari ONIC ID yang menduduki peringkat satu, hingga Geek Fam yang berada jauh di bawah.

Dari data yang ada ONIC ID telah mengamankan satu slot untuk babak playoff di upperbracket, sementara RRQ Hoshi sang juara bertahan dari Season 9 nampaknya tengah mengalami masa yang cukup sulit di season ini.



Kita juga bisa melihat hal yang menarik untuk penghuni papan bawah, empat tim yang ada yakni Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan juga Geek Fam tengah berusaha untuk memberikan yang terbaik di season 10 ini.

[BACAJUGA] Geek Fam, Rebellion Zion dan juga Bigetron Alpha memiliki point yang bisa terbilang sama dan tidak terlalu jauh bedanya. Kita bisa melihat hal menarik dari persaingan antara tiga tim ini nantinya.

Dengan Rebellion yang berhasil meraih kemenangan atas RRQ, Aura Fire dan juga Alter Ego, lolos ke babak playoff seharusnya tidak sulit bagi mereka. Butuh menang sekitar satu atau dua kali maka slot playoff akan mereka amankan.

Namun apakah perjuangan dari Rebellion bisa semudah itu, melihat Bigetron Alpha dan juga Geek Fam yang mungkin tidak akan diam melihat keberhasilan dari Rebellion.

Bisa saja sang juru kunci Geek Fam, menemukan ritme yang selama ini mereka cari dan merangkak naik menyingkirkan Rebellion Zion dan juga Bigetron untuk mendapatkan satu slot di babak playoff.

Jadi tim mana yang menurut kalian akan bisa lolos ke babak playoff???

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru