NEWS

Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 20 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita sempat dikejutkan oleh beberapa leak dari gameplay GTA 6. Tentunya beberapa orang berspekulasi bahwa gameplay tersebut tidak benar. Namun hal ini sempat dikonfirmasi oleh seorang jurnalis dari Bloomberg yakni Jason Schreler dimana leak tersebut adalah benar.


Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Tidak lama dari itu, Rockstar Games selaku developer dari game Grand Theft Auto telah mengonfirmasi bahwa leak tersebut adalah benar. Rockstar Games telah meriliskan pernyataan melalui akun Twitter-nya yang mengatakan bahwa early development footage ini diambil secara ilegal dari sistemnya setelah intrusi jaringan dan kecewa karena game barunya ini dibagikan untuk pertama kalinya dengan cara seperti ini.


Rockstar Games telah menjanjikan lebih banyak informasi akan datang segera, namun masih belum diketahui mereka akan mengungkapkan game tersebut secara penuh, seperti halnya peluncuran akhirnya, GTA 6 hanya akan ditampilkan ketika sudah siap. Game ini diumumkan pada tahun ini, tapi tentu saja, karena sudah cukup lama sejak GTA 5 dirilis, para gamer berharap ini akan menjadi sesuatu yang lebih dari yang sebelumnya.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru