NEWS

Pak AP Sudah Pasrah RRQ Nggak Dapat Upper Bracket, Vynn: Nggak Ada Kata Pasrah di Kamus Gua!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 20 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa RRQ Hoshi pada pekan keempat dan kelima di MPL Indonesia Season 6 memang bisa dikatakan sangat buruk. Mereka harus kalah tiga kali dari empat pertandingan yang mereka mainkan.

Namun, pada pekan keenam kemarin mereka berhasil bangkit dengan dua kemenangan beruntun atas GEEK Fam serta AURA Fire. Bahkan, RRQ Hoshi tidak memberikan poin kemenangan satupun untuk kedua lawannya.

Pada video di channel Team RRQ, Pak AP mengatakan bahwa RRQ Hoshi tidak memiliki kesempatan untuk lolos ke Upper Bracket. Vynn yang diminta merespon hal tersebut oleh awak media mengatakan bahwa di dalam kamusnya tidak ada kata pasrah.

"Itu statement dari Pak AP, cuma kalau dari gua pribadi sebagai pemain yang udah lama main di MPL ya hal itu nggak ada di kamus gua." Ucap Vynn.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang statement yang dikeluarkan Vynn sendiri benar adanya. Para pemain harus tetap fokus dan berusaha untuk mendapatkan hasil semaksimal mungkin. RRQ Hoshi pada pekan keenam Regular Season MPL Indonesia Season 10 sendiri sudah kembali ke posisi dua atau posisi terakhir untuk slot upper bracket.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru