NEWS

Mau Nonton Playoff MPL Indonesia Season 10? Berikut Venue dan Harga Tiketnya, Murah Meriah Loh!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Venue dari playoff MPL Indonesia telah diketahui, venue playoff dari turnamen tertinggi di Mobile Legends tersebut berada di Jakarta tepatnya di JieExpo Theatre Kemayoran. Menariknya, playoff kali ini terbuka untuk umum dan bisa dikatakan akan sangat banyak penonton yang hadir jika dilihat dari venuenya.

Pihak moonton sendiri, selain mengumumkan venue, mereka juga mengumumkan harga tiket early bird atau tiket awal dan bisa dikatakan sangat murah meriah bagi para fans Mobile Legends.

Tiket yang mereka jual akan terbagi menjadi tiga kategori yakni Epic, Legend, dan Mythic. Harga tiket untuk playoff ini berbeda perharinya dan yang termurah adalah tier Epic pada harga 17.500 Rupiah untuk playoff hari pertama dan termahal untuk tier Mythic untuk Grand Final dengan harga 52.500 Rupiah.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Harga spesial ini pastinya hanya sampai tanggal 6 Oktober 2022 karena ini hanya early bird saja. Jadi persiapkan uang kalian untuk perang membeli tiket playoff ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru